MANFAAT MENGGUNAKAN KAOS KAKI

Written By putrajunio on Saturday, December 7, 2013 | 2:39 PM

MANFAAT MENGGUNAKAN KAOS KAKI

Sebagian besar dari kita terbiasa memakai kaus kaki saat menggunakan sepatu. Namun tidak sedikit juga yang mengabaikan pemakaian kaus kaki saat menggunakan sepatu. Sebenarnya apa sih manfaat memakai kaus kaki itu sendiri. Pengalaman nich teman-teman,,,kita selalu menganggap teman-teman yang tidak memakai kaos kaki alias hanya sepatu tok itu sebagai kuli bangunan,, benarkan..? perhatikan aja kuli-kuli bangunnan tuch..hanya memakai sepatu tidak memakai kaos kaki. Hehe...
Berikut manfaat menggunakan kaos kaki :
    Menghindari lecet
Sepatu tentu rentan memberikan luka pada kaki kita karena adanya gesekan saat kita berjalan. Gesekan yang terus terjadi dan jika ditambah dengan bahan sepatu yang tidak lembut akan semakin memperbesar kemungkinan munculnya lecet atau luka pada kaki. Lecet atau luka pada kaki tentu bukan hal yang kita inginkan kan teman-teman..
    Menyerap keringat
Bagi teman-teman yang sering kali berkeringat di bagian kaki, wajib hukumnya menggunakan kaus kaki. Karena kaus kaki dengan bhan cotton dapat menerap keringat. Dengan begitu aktivitas kita dapat berjalan lancer karena kaki tetap terasa nyaman.
    Mengurangi bau pada kaki dan sepatu
Kaki yang berkeringat tentu akan menimbulkan bau, namun dengan menggunakan kaos kaki, keringat akan menempel di kaus kaki. Hal ini akan terjadi tentu saja dengan kesadaran teman-teman yang rajin mencuci kaki, mencuci dan mengganti kaus kaki secara rutin juga mencuci sepatu.
    Menghangatkan kaki
Pemakaian kaus kaki juga memberikan manfaat untuk menghangatkan kaki. Apalagi jika musim dingin atau musim hujan tiba tentunya kaus kaki akan sangat bermanfaat.
    Melindungi warna kulit kaki
Menggunakan kaos kaki saat keluar rumah,,,tentunya dengan sepatu cieh..juga sangat membantu untuk melindungi warna kulit kaki loch. Coba perhatikan orang yang suka pakain kaos kaki dengan yang tidak pakai pasti warna kulitnya belang-belang khususnya di daerah dekat kaki.
    Style
Selain untuk diri sendiri dan kesehatan, kaus kaki juga dirancang sedemikian rupa dengan warna warni dan motif-motif agar teman-temani bisa tampil stylish. Tentunya penting bagi kawan Kawanori untuk tampil gaya setiap hari kan..
Sekian dulu yach teman-teman tentang manfaat kaos kaki, semoga bermanfaat.....


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Ditulis Oleh : putrajunio ~ The Secret Blog

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul MANFAAT MENGGUNAKAN KAOS KAKI yang ditulis oleh The Secret Blog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:39 PM

1 comments :

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebig menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tren kaos
    kaki wanita lucu
    saat ini seperti apa ya...
    moha makin bagus lg artikelnya ...

    ReplyDelete

The Secret Blog © 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu