MANFAAT BAWANG PUTIH UNTUK OBAT HERBAL FLU/INFLUENZA ATAU BATUK PILEK PADA BALITA

Written By putrajunio on Thursday, October 31, 2013 | 3:43 PM

MANFAAT BAWANG PUTIH UNTUK OBAT HERBAL FLU/INFLUENZA ATAU BATUK PILEK PADA BALITA

Anda punya masalah dengan kesehatan balita Anda, janga panik..?! tenang dan pkirkan apa yang harus Anda lakukan untuk buah hati anda, kenali gejala penyakit yang derita oleh balita anda. Jangan langsung membiasakan obat kimia masuk dalam tubuh anak anda, jika penyakit yang diderita balita anda masih bisa diatasi dengan pengobatan herbal, karena pengobatan herbal merupakan pengobatan yang sangat aman buat tubuh anak dibawah usia lima tahun.
Manfaat Bawang Putih Untuk Obat Herbal Flu/Influenza Atau Batuk Pilek Pada Balita. Sedih dan sedikit panik…..itu yang dirasakan oleh orang tua… ketika buah hati terkasihnya jatuh sakit. Apalagi bila si kecil masih balita (dibawah lima tahun)  dan belum fasih bicara dan menjelaskan apa yang dirasakannya. Sakit yang sering dialami oleh anak balita biasanya adalah flu atau influenza / batuk  dan pilek.
            Pada anak balita  yang sensitif penyakit flu yang ditandai dengan batuk dan pilek yang diobati dengan obat kimia  untuk mengatasi pilek yang diberikan oleh dokter kadang justru membuat si kecil muntah muntah beberapa menit setelah minum obat.
Rasanya jadi sia sia sudah membeli obat flu yang mahal dan memberikannya pada si kecil tapi justru malah dimuntahkan kembali. Tapi jangan menyerah, bila itu yang terjadi jangan panik gunakan saja obat herbal untuk mengatasi atau menyembuhkan penyakit flu atau influenza / batuk  dan pilek yang dialami si kecil.
             Obat herbal  untuk  menyembuhkan penyakit flu atau influenza / batuk  dan pilek yang dialami si kecil  dapat dengan mudah ditemukan di dapur anda. 
Ya, di dapur anda ambillah 1 siung bawang putih. Kupas dan buang kulit bawang putihnya, kemudian anda cuci bersih bawang putih tersebut. Setelah itu ulek bawang putih sampai  benar benar halus.
Langkah selanjutnya bawang putih yang sudah halus campur dengan minyak zaitun/ minyak goreng biasa kira kira seujung sendok teh. Segera setelah ramuan tersebut siap, maka oleskan secara merata ke seluruh bagian punggung, perut dan dada dari si kecil yang menderita flu  atau influenza / batuk  dan pilek. 
 Aroma bawang putih yang khas seperti aromaterapi, yang biasanya segera membuat si kecil yang diolesi ramuan bawang putih tersebut kira kira 15 menit kemudian akan membuat si kecil merasa rileks, mengantuk dan tertidur.
            Jadi bila si kecil terkena flu jangan panik segera obati dengan obat herbal dari bawang putih untuk mengatasi flu atau  influenza / batuk  dan pilek Pada Balita. Selanjutnya jagalah kesehatan balita anda dari segala ancaman bahaya penyakit yang mengganggu tumbuh kembangnya.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Ditulis Oleh : putrajunio ~ The Secret Blog

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul MANFAAT BAWANG PUTIH UNTUK OBAT HERBAL FLU/INFLUENZA ATAU BATUK PILEK PADA BALITA yang ditulis oleh The Secret Blog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:43 PM

0 comments :

Post a Comment

The Secret Blog © 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu