DAERAH INI KEKURANGAN 5 RIBU LEBIH PNS, INI YANG DILAKUKAN PEMERINTAH

Written By putrajunio on Sunday, March 29, 2015 | 4:59 AM

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

Pada kesempatan kali ini The Secret Blog akan membagikan berita terkini kepada seluruh rekan-rekan pengunjung yang berbahagia.

Berita tentang kekurangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di berbagai daerah di Indonesia kembali menghiasi media-media pemberitaan, kali ini datang dari pemerintah kabupaten Banyumas.

Pemkab Banyumas kekurangan pegawai karena banyak PNS yang pensiun. Bahkan, kekurangan tersebut mencapai 5.193 orang atau membengkak dari tahun sebelumnya yang hanya 3.600.

Untuk mengatasi masalah ini, Bupati Banyumas Ir Akhmad Husein mengatakan, ada beberapa pegawai yang rangkap tugas dan menggaji tenaga kontrak untuk mengatasi kekurangan.

Masalah lain yang dikeluhkan bupati, saat sidak beberapa waktu lalu diketahui banyak proposal dari masyarakat yang tak sesuai atau aturan dan memaksa untuk dilaksanakan dengan mengatasnamakan orangnya.

Husien pun menegaskan agar usulan proposal harus diproses sesuai dengan prosedur tanpa menghiraukan siapa yang mengajukan.

"Laksanakan saja sesuai aturan entah dia bilang mau orangnya nupati maupun gubenur atau diperintah bupati,  kalau tidak sesuai aturan tolak karena aturan itu baku, jangan orang  lain senang   kita kena masalah " jelasnya. (sumber : www.jpnn.com)

Demikian berita tentang kekurangan PNS yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Ditulis Oleh : putrajunio ~ The Secret Blog

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul DAERAH INI KEKURANGAN 5 RIBU LEBIH PNS, INI YANG DILAKUKAN PEMERINTAH yang ditulis oleh The Secret Blog yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 4:59 AM

0 comments :

Post a Comment

The Secret Blog © 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu