1. MODEL
PEMBINAAN CLCK (CONTOH, LATIHAN, CONTROL, KERJA MANDIRI) DALAM PROGRAM UNTUK
MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU . DI .
2. UPAYA
PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM MENETAPKAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL MELALUI
WORKSHOP DI TAHUN
3. PENINGKATAN
KEMAMPUAN GURU DALAM MEMANFAATKAN LINGKUNGAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR
MELALUI DISKUSI .. DI..
4. UPAYA
MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENYUSUN TES HASIL BELAJAR AKHIR SEMESTER
MELALUI WORKSHOP PADA KELAS.. DI .. TAHUN
5. MENINGKATKAN
KOMPETENSI GURU DALAM MENYUSUN ULANGAN SEMESTER . MELALUI RAPAT KERJA MGMP DI.
6. MENINGKATKAN
KINERJA KEPALA SEKOLAH DALAM MENYUSUN RENCANA PENGEMBANGAN SEKOLAH MELALUI
WORKSHOP DI ......
7. PENERAPAN
METODE BELAJAR TUNTAS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MENGARANG BAHASA
INDONESIA PADA SISWA
8. PEMBELAJARAN
KONTEKSTUAL MODEL PENGAJARAN BERBASIS MASALAH YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN
PRESTASI DAN PENGUASAAN MATERI PELAJARAN IPA PADA SISWA
9. PENINGKATAN
PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL
THINK-PAIR-SHARE PADA SISWA
10. UPAYA
MEMBANTU SISWA MENGINGAT KEMBALI MATERI PELAJARAN MATEMATIKA LEWAT METODE
BELAJAR AKTIF MODEL MENINJAU KEMBALI KESULITAN MATERI PELAJARAN PADA SISWA
11. PENINGKATAN
PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STRUKTURAL
PADA SISWA
12. METODE
BELAJAR AKTIF MODEL PENGAJARAN TERARAH DALAM MENINGKATKAN PRESTASI DAN
PEMAHAMAN PELAJARAN IPS PADA SISWA
13. UPAYA
PEMBELAJARAN TERSTRUKTUR DENGAN PEMBERIAN TUGAS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI
BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS
14. PENINGKATAN
PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN MENERAPKAN MODEL PENGAJARAN
TUNTAS PADA SISWA KELAS
15. PENINGKATAN
PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN DITERAPKANNYA METODE DEMONSTRASI
PADA SISWA KELAS
16. MENINGKATKAN
RANAH KOGNITIF DAN AFEKTIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA X PADA MATA PELAJARAN
SEJARAH DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL
PASA (PICTURES AND STUDENT ACTIVE)
17. METODE
PEMBELAJARAN IMAJINATIF DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MENGARANG BAHASA
INDONESIA PADA SISWA
18. PENINGKATAN
PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA DENGAN MENERAPAN MODEL PENGAJARAN KOLABORASI
PADA SISWA
19. MENINGKATKAN
PRESTASI BELAJAR IPA DENGAN METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING PADA SISWA
KELAS
20. METODE
UMPAN BALIK DENGAN MENUMBUHKAN RASA SENANG DAN NYAMAN BELAJAR MATEMATIKA,
SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
21. MENGEMBANGKAN
PRESTASI OLAH RAGA BOLA VOLEY DI KELAS MELALUI METODE EKSPERIMEN
22. UPAYA
PENGEMBANGAN PRESTASI OLAH RAGA BOLA VOLI MELALUI METODE CERAMAH PLUS PADA
SISWA………… TAHUN PELAJARAN……
23. PENERAPAN METODE INKUIRI PADA MATA
PELAJARAN PENJASKES UNTUK MENINGKATKAN TEKNIK BERMAIN BOLA TANGAN PADA
SISWA……….. TAHUN PELAJARAN.....…
24. MEMPERKENALKAN
TEKNIK DASAR START JONGKOK MELALUI METODE CERAMAH PADA SISWA …………… TAHUN
PELAJARAN………..…
25. UPAYA
PENGEMBANGAN PRESTASI OLAH RAGA DI KELAS…, .. MELALUI METODE EKSPERIMEN TAHUN
PELAJARAN ………………………
26. UPAYA
MENINGKATKAN KELINCAHAN DAN KECEPATAN DALAM BERMAIN SEPAK BOLA PADA SISWA
KELAS……………………………………………TAHUN PELAJARAN ……
27. MENINGKATKAN
PRESTASI BELAJAR PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI GABUNGAN METODE CERAMAH DENGAN
METODE BELAJAR AKTIF MODEL PENGAJARAN AUTENTIK PADA SISWA SEKOLAH DASAR
28. PENERAPAN
GABUNGAN METODE CERAMAH DENGAN METODE SUMBANG SARAN UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI
BELAJAR SEJARAH PADA SISWA KELAS ……TAHUN PELAJARAN.....
29. PENERAPAN
GABUNGAN METODE CERAMAH DENGAN METODE SIMULASI UNTUK MENINGKATAKAN PRESTASI
BELAJAR SEJARAH PADA SISWA KELAS …………. SDN …………… KEC. …………… KAB. ……………. TAHUN ...........
30. PENINGKATAN
RANAH KOGNITIF DAN AFEKTIF PESERTA DIDIK KELAS ...... PADA MATA PELAJARAN
SEJARAH MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL
P A S A (PICTURES AND STUDENT ACTIVE)
31. UPAYA
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP XXX MELALUI LAYANAN
BIMBINGAN KONSELING DENGAN CARA MENINGKATKAN KUALITAS HUBUNGAN GURU BIMBINGAN
KONSELING DENGAN SISWA PADA TAHUN PELAJARAN XXX
32. MENINGKATKAN
MINAT BELAJAR BIDANG BIMBINGAN PRIBADI DAN SOSIAL MATERI PENTINGNYA MENGATUR
WAKTU PADA SISWA KELAS................. DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN INFORMASI
TAHUN......
TAHUN......
33. PENINGKATAN PRESTASI BIDANG PENGEMBANGAN
SOSIAL MATERI TATA KRAMA PERGAULAN PADA SISWA KELAS ……DI ........... MELALUI
LAYANAN ORIENTASI
TAHUN……..
TAHUN……..
0 comments :
Post a Comment